img
Tim Touring Merah Putih Kunjungi Bumi Iya Mulik Bengkang Turan
  Sabtu, 11-08-2018       428

tim-touring-merah-putih-kunjungi-bumi-iya-mulik-bengkang-turan

Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Barito Utara menyambut kedatangan rombongan Tim Touring Merah Putih untuk Indonesia yang di pusatkan di halaman Kantor Bupati Barito Utara Jl. A. Yani Muara Teweh.
Kegiatan yang bertujuan guna menambah gelora semangat kebangsaan dan menyambut serta memeriahkan perayaan kemerdekaan ke-73 Republik Indonesia mendapat sambutan hangat dari seluruh masyarakat.

Bupati Barito Utara Hari. Nadalsyah dalam sambutannya yang disampaikan Sekretaris Daerah Ir. H. Jainal Abidin, M.AP, mengucapkan selamat datang kepada semua tim yang telah mengibarkan Bendera Merah Putih di Kalimantan Tengah Bumi Tabun Bungai Bumi Pancasila kegiatan ini sebagai wujud kecintaan kita semua kepada bangsa dan negara Republik Indonesia.
"Bendera Merah Putih yang kira kibarkan saat ini merupakan warisan pahlawan yang telah berjasa kepada kita semua"
sudah sewajarnyalah seluruh komponen masyarakat termasuk kita di Kabupaten Barito Utara mengibarkan Bendera Merah Putin dan menggelorakan semangat kemerdekaan.

Pemerintah mengharapkan kegiatan ini dapat menumbuhkan semangat jiwa juang dan cinta tanah air. "Saya juga menghimbau kepada kita semua agar dapat menjaga ketertiban, ketentraman dan keamanan dilingkungan masing-masing dan selalu waspada terhadap isu-isu yang dapat memecah belah kesatuan dan persatuan negeri yang kita cintai bersama".

Ketua Tim Korwil I Merah Putih Kabid Kum Polda Kalteng AKBP Dwi Tunggal Jaladri SIK. SH. M Hum., mengucapkan terimakasih atas sambutan, doa serta apresiasi Pemerintah Kabupaten Barito Utara kepada Tim Touring Merah Putih dan kami meras terharu mendapatkan tempat dan penghargaan dari Pemerintahan Kabupaten Barito Utara.

Tim Touring ini sebelumnya telah melewati dan menyinggahi beberapa Kabupaten di Kalimantan Tengah, diantaranya Kabupaten Barito Selatan, Barito Timur dan sekarang sudah berada di Kabupaten Barito Utara, setelah kegiatan penyambutan ini tim touring akan melanjutkan perjalanan ke Kabupaten Murung Raya.

Acara ini dihadiri juga oleh Ketua DPRD Barito Utara, Kapolres Barito Utara, Perwakilan Dandim 1013/MTW, Kepala Perangkat Daerah, Kabupaten Barito Utara, dan peserta Touring Merah Putih. (Diskominfosandi 2018)

Komentar

Belum ada komentar



Tulis Komentar Anda



https://karanganbungacilacap.com/https://17slotgacor.com/https://masakannusantara2024.blogspot.com/https://chord2024.com/